Hasil Bayern Munchen vs Chelsea Piala Super Eropa 31 Agustus 2013

Champions LeagueMunchen tampil sebagai pemenang dalam gelaran Piala Super Eropa Sabtu 31 Agusuts 2013. Die Roten mengalahkan 10 orang Chelsea lewat babak penalti setelah bermain imbang dengan skor 2-2 di waktu normal.

Dalam pertandingan yang digelar di di Eden Arena, Sabtu dinihari tadi, Chelsea sempat unggul lebih dulu 1-0 di babak pertama lewat gol Fernando Torres di menit 8.

Bayern mampu menyamakan kedudukan jadi 1-1 di babak kedua lewat gol Franck Ribery di menit 47 dan bertahan hingga waktu normal tuntas. Chelsea terpaksa bermain dengan sepuluh orang setelah Ramires mendapat dua kartu kuning.

Chelsea kembali unggul di menit ke-93 lewat gol Eden Hazard namun gol Javi Martinez di menit 120 memaksakan skor jadi 2-2.

Pada babak adu penalti, lima eksekutor Bayern mampu menunaikan tugasnya dengan baik sementara dari kubu Chelsea, Romelu Lukaku gagal menceploskan bola ke jala lawan sehingga FC Hollywood menang adu penalti dengan skor 5-4.

Ini adalah gelar Piala Super Eropa pertama Bayern sekaligus juga yang pertama untuk Pep Guardiola sejak ditunjuk menangani tim itu musim ini

Sabtu, 31 Agustus 2013