Hasil Indonesia vs Arsenal, Uji Coba Minggu 14 Juli 2013

friendly match Hasil Pertandingan Indonesia vs Arsenal, Laga Persahabatan Minggu 14 Juli 2013. Indonesia kalah telak saat menjamu Arsenal di GBK, tujuh gol berhasil disarangkan ke gawang kurnia mega. Di babak pertama Indonesia hanya tertinggal  satu gol namun di babak kedua The Gunners berhasil menambah keunggulan dengan mencetak tujuh gol lagi dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor hasil akhir 7-0 untuk kemenangan Arsenal.

Pertandingan yang dilangsunkan malam hari tadi meski hanya bertajuk sebagai laga persahabatan Arsenal tampil serius, The Gunners langsung mengepung pertahanan Indonesia sejak laga dimulai.

Theo Walcott membuka keunggulan utuk mengantar di babak pertama. Di babak kedua Gudang Peluru menunjukkan kualtiasnya dengan menambah enam gol lagi.

Di babak kedua Chuba Akpom menambah keunggulan Arsenal tak lama setelah turun minum. Olivier Giroud menyumbang dua gol lagi di pertengahan babak kedua dan membuat skor menjadi 4-0. Jelang laga bubar Lukas Podolski mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah kedudukan jadi 5-0.

Dua gol terakhir Arsenal dilesakkan oleh pemain muda, Kris Olsson dan Thomas Eisfeld masing-masing di menit 85 dan 86.

Minggu, 14 Juli 2013