Hasil Bayern Munchen vs Barcelona, Laga Uji Coba Kamis 25 Juli 2013

friendly match Barcelona kalah dari Muchen dalam laga perdana pramusim mereka (Uli Hoeness Cup 2013), Barcelona takluk dengan skor 0-2 dalam pertandingan yang bertajuk Uli Hoeness cup yang dilangusngkan di Allianz Arena, pada hari Kamis 25 Juli 2013 dinihari tadi.

Munchen bermain dengan full team dan ikut memasukkan Thiago Alcantara yang baru bergabung dari Barcelona. Sementara di kubu tamu Barcelona hanya memasukkan Lionel Messi dan Alexis Sanchez di barisan depan.

Dengan pemain inti yang turun, membuat Bayern menguasai jalannya pertandinga di sepanjang babak pertama, Messi tidak diberi ruang gerak sama sekali bahkan duet Arjen Robben dan Franck Ribery sering merepotkan pertahanan Barca.

Dari statistik yang dikeluarkan situs Barca, Bayern membuat 14 tembakan dengan tujuh on target sementara Los Cules tak satupun mengarah ke gawang Manuel Neuer.

Bayern Munchen membuka kebuntuan pada menit ke-14 lewat gol yang dicetak oleh Phillip Lahm. Gol terebut berawal dari umpan silang Ribery, diterima oleh Lahm lalu mengalahkan Sergi Roberto dalam duel udara dan menanduk bola ke jala Manuel Pinto.

Meski mendominasi jalannya pertandingan Bayern baru bisa mencetak gol kedua tiga menit jelang laga usai. lewat gol yang tercipta melalui Crossing mendatar Diego Contento disambut sepakan Mario Mandzukic di muka gawang.

Skor 2-0 jadi penutup laga perdana Pep Guardiola melawan eks timnya sebagai bagian dari transfer Thiago beberapa waktu lalu. Akhir pekan nanti Pep akan memimpin anak asuhnya melawan Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.

Kamis, 25 Juli 2013