Prediksi Skor Meksiko vs Italia, Piala Konfederasi Senin 17 Juni 2013

Piala Konfederasi 2013 Prediksi Skor Pertandingan Meksiko vs Italia, Piala Konfederasi Senin 17 Juni 2013. Pelatih Meksiko Jose Manuel de la Torre kemungkinan akan melakukan perubahan starter setelah mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat bertemu dengan Kosta Rika di kualifikasi Piala Dunia.

Penyerang Mallorca, Giovani dos Santos masuk dari bangku cadangan dalam pertandingan tersebt kemungkinan akan dalam laga ini akan masuk sebagai starter menggantikan Aldo de Guadalajara. Di lini tengah Javier Aquino bisa menggantikan Pablo Barrera.

Di kubu Italia Mario Balotelli diprediksikan akan masuk sebagai starter ditemani oleh rekan setimnya Stephan El Shaarawy yang masih menjalani perawatan cedera pergelangan kaki ringan.

Cesare Prandelli memiliki opsi formasi 4-3-2-1 yang semoat mereka gunakan dalam sesi latihan pekan ini dengan duet Emanuele Giaccherini dan Claudio Marchisio untuk mendukung Balotelli.

Mattia De Sciglio dapat masuk untuk menempati bek kiri, dan kemungiinan Prandelli akan memasukkan beberapa pemain muda dengan pengalaman internasional.

Head to Head:

04.06.10 FRI Italia Meksiko 1: 2
13.06.02 WOR Mexico Italia 1: 1
28.06.94 WOR Italia Meksiko 1: 1
15.06.70 WOR Italia Meksiko 4: 1

Prediksi Susunan Pemain:

Meksiko: Corona, Flores, Rodriguez, Moreno, Salcido, Torrado, Zavala, Aquino, Dos Santos, Guardado, Hernandez

Italia: Buffon, Abate, Barzagli, Chiellini, De Sciglio, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Montolivo, Giaccherini, Balotelli.

Prediksi Skor 50-50

Minggu, 16 Juni 2013