Hasil Pertandingan Indonesia vs Belanda, Laga Uji Coba 7 Juni 2013

Hasil Indonesia vs Belanda Hasil Pertandingan Indonesia vs Belanda, Laga Uji Coba Jumat 7 Juni 2013. Timnas Garuda harus mengaku kalah atas Belanda dengan skor akhir 0-3. Sempat menahan imbang tanpa gol di babak pertama namun akhirnya dua gol Siem de Jong yang masuk menggantikan RVP di babak kedua dan satu gol Robben di menit-menit akhir pertandingan membuat tim oranje unggul hingga akhir laga.

Indonesia dan Belanda langsung memasukkan pemain bintangnya di laga uji coba ini, pemain Indonesia seperti Sergio van Dijk, Boaz Solossa, Greg Nwokolo, Raphael Maitimo langsung masuk sebagai starter. Sementara, Belanda langsung memainkan Robin van Persie dan Wesley Sneijder, dan Robben masuk di menit ke-14.

Belanda membuat gol cepat di babak pertama tepatnya di menit kedua. RV Persie yang memanfaatkan bola rebound menendang bola dari jarak dekat ke gawang Indonesia namun gol ini dianulir wasit karena Van Persie lebih dulu terjebak offside.

Masuknya sejumlah pemain baru di awal babak kedua membuat serangan Belanda makin membahayakan. Hasilnya, mereka berhasil mencetak tiga gol di babak ini, masing-masing lewat Siem de Jong (dua gol) dan Arjen Robben.

Jumat, 07 Juni 2013