Hasil Final DFB Pokal, Bayern Munich vs Vfb Stuttgart, 2 Juni 2013

DFB Pokal Hasil Pertandingan Final DFB Pokal, Bayern Munich vs Vfb Stuttgart, Minggu 2 Juni 2013. Munich keluar sebagai juara dalam pertandingan puncak Piala Jerman 2013 dinihari tadi setelah berhasil mengalahkan Stuttgart dengan skor akhir 3-2. Kemenangan ini sekaligus melengkai gekar juara mereka musim ini dan meraih status sebagai 'Treble Winner'.

Pertandingan yang digelar di Olympiastadion, Berlin, Bayern sudah terlihat akan keuar sebagai juara setelah sempat unggul dengan skor 3-0 hingga menit ke-70.

Namun Stuttgart belum putus asa dan mengejar ketertinggalan lewat dua gol yang meeka cetak di menit ke-70 dan 80 mengubah skor menjadi 3-2.

Stuttgart kemudian mendapatkan beberapa buah peluang. Injury time empat menit pun ikut membuat pertandingan lebih menggebu. Tetapi, dua gol itu rupanya sudah cukup. Tak ada lagi gol tambahan dari Stuttgart dan Bayern pun keluar sebagai juara.

Bagi Bayern, ini melengkapi kemenangan di liga domestik dan Liga Champions. Raihan treble ini pun terasa spesial untuk Jupp Heynckes yang akan meninggalkan klub.

Minggu, 02 Juni 2013