Prediksi Skor Swansea vs Manchester City, Liga Inggris 4 Mei 2013

Swansea vs Manchester City Prediksi Skor Pertandingan Swansea vs Manchester City, Liga Inggris Sabtu 4 Mei 2013. Manajer Swansea City Michael Laudrup ingin melihat timnya kembali ke jalur yang benar setelah performa yang buruk belakangan di akhir-akhir musim ini. The Swans tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya dan mereka hanya mampu mencetak empat gol dalam rentang waktu tersebut,

Joe Hart masih diragukan akan mengisi posisi kiper karena masih belum fit dari cedera yang dideritanya kembali kambuh saat mereka raih kemenangan tipis 2-1 atas West Ham United.

Swansea mungkin telah mengamankan poisi mereka agar tetap berada di Liga Premier musim depan, namun mereka juga harus memperbaiki performa buruk belakangan ini.

Laudrup tidak memiliki masalah cedera pemain, mereka dapat tampil dalam kekuatan penuh untuk menghadapi Man City Sabtu malam nanti.

Dengan tempat kedua masih harus diamankan hingga akhir musim, manajer Roberto Mancini akan mendorong timnya untuk mengambil poin maksimal di Stadion Liberty.

Head to Head
27.10.12  PRE    Manchester City vs Swansea    1 : 0
11.03.12  PRE    Swansea vs Manchester City    1 : 0
16.08.11  PRE    Manchester City vs Swansea    4 : 0

Prediksi Susunan Pemain & Formasi:

Swans : 4-2-3-1: Vorm, Davies, Williams, Chico, Rangel, Britton, Sung-Yueng, Hernández, Guzmán, Routledge, Michu,

M City : 4-2-3-1: Clichy, Lescott, Kompany, Zabaleta, Touré, Rodwell, Silva, Tévez, Nasri, Agüero

Prediksi Skor: Swansea 0-2 Manchester City

Sabtu, 04 Mei 2013