Prediksi Skor QPR vs Arsenal, Liga Inggris 4 Mei 2013

Prediksi QPR vs Arsenal Prediksi Skor Pertandingan Queens Park Rangers vs Arsenal, Liga Inggris Sabtu 4 Mei 2013. QPR sudah dipastikan akan di degradasi ke liga Championship setelah mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol saat bertemu dengan Reading pekan lalu. Tidak ada lagi yang perlu diperjuangkan QPR, hanya bermain untuk menyenangkan fans dan harga diri tim hingga akhir musim ini.

Arsenal mungkin menyesal tidak meraih hasil maksimal saat mereka bertemu dengan Manchester United yang berakhir imbang, hasil ini membuat mereka turun satu peringkat di bawah Chelsea yang juga masih berjuang untuk finish di zona liga Champions.

Laga ini seharusnya menjadi pertandingan yang mudah bagi anak buah Arsene Wenger, mereka bisa memanfaatkan laga melawan tim yang sedang dalam performa buruk untuk meraih tiga poin agar dapat mengamankan posisi finish di empat besar.

Tidak ada masalah cedera serius di skuad Arsenal, hanya saja Olivier Giroud masih akan absen karena terkena larangan bermain di tiga laga oleh FA. Abou Diaby dan Lukasz Fabianski masih belum pulih dari cedera dan dipastikan absen dalam laga ini.

Head to Head
27.10.12  PRE    Arsenal vs QPR    1 : 0
31.03.12  PRE    QPR vs Arsenal    2 : 1
31.12.11  PRE    Arsenal vs QPR    1 : 0
27.01.01  FAC    QPR vs Arsenal    0 : 6

QPR: Green, Traore, Hill, Onuoha, Bosingwa, Granero, Mbia, Hoilett, Taarabt, Remy, Zamora

Arsenal: Szczesny, Gibbs, Koscielny, Mertesacker, Sagna, Arteta, Ramsey, Cazorla, Rosicky, Walcott, Podolski

Prediksi Skor: QPR 0-3 Arsenal

Sabtu, 04 Mei 2013