Orangutan Prediksi Dortmund Mengalahkan Bayern Munich

Semenjak fenomena prediksi Paul si Gurita yang dapat meramal dengan jitu, maka semakin banyak yang mencoba mengenalkan binatang mereka yang disebut-sebut memiliki kemampuan yang sama.

Hal ini juga terjadi pada partai final liga champions yang mempertemukan antara Bayern Muenchen melawan Borussia Dortmund  26 Mei nanti dengan binatang yang berbeda.

Seperti dilansir ESPN, ada tiga hewan di Jerman yang memberikan prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara dalam laga final yang digelar Wembley, London nanti. Berbeda dengan prediksi kebanyakan rumah jdi menjagokan Bayern Munich, ketiga binatang peramal ini malah lebih memilih Dortmund yang akan keluar sebagai juara.

Prediksi orangutan

Binatang pertama adalah seekor orangutan bernama Walter, dia tinggal di kebun binatang Dortmund, dan prediksi orang utan ini memilih Marco Reus dkk akan mengalahkan rivalnya Munchen. Media lokal Ruhr Nachrichten meminta penjaga kebun binatang menempatkan dua karung goni yang berisi kostum kedua finalis di kursi tinggi Walter. Awalnya Walter bergerak untuk memilih baju Bayern namun akhirnya Walter akhirnya lebih memilih Dortmund.

Pilihan Walter mungkin saja bisa karena dia tinggal di kota Dortmund. Namun, prediksi serupa juga terjadi di kebun binatang di Leipzig dan Aue.

Di Leipzig, seekor tapir bernama Baru memilih kohlrabi yang berwarna hitam dan kuning ketimbang warna merah dan putih. Sementara itu dua ekor berang-berang di Kebun Binantang Aue yang bernama Ferret dan Mormel memilih makanan kecil yang ditempatkan di sudut Dortmund.

Hanya gajah bernama Nelly yang mendukung Bayern. Gajah yang tinggal di Serengeti Park, Hodenhagen, ini ketika diberi bola kemudian membawanya ke gawang Dortmund dan memasukkannya.

Apakah prediksi binatang ini jitu seperti prediksi paul si gurita dahulu?

Kamis, 23 Mei 2013