Hasil Manchester City vs Norwich, Liga Inggris Minggu 19 Mei 2013

Liga InggrisHasil Pertandingan Manchester City vs Norwich, Liga Inggris Minggu 19 Mei 2013. Manchester City gagal mengakhiri musim ini dengan manis setelah kalah di kandang sendiri saat menjamu Norwich City, City kalah dengan skor 2-3.

Pertandingan yang digelar di Ettihad Stadium, Minggu malam, tiga gol yang dicetak oleh Anthony Pilkington, Grant Holt, dan Jonathan Howson mebuat tim tamu menang. Sementara City hanya dapat membalas lewat dua gol yang dicetak oleh Jack Rodwell.

Dari statistik pertandingan yang dikeluarkan ESPN, Norwich sebenarnya kalah dalam penguasaan bola, 39% berbanding 61%, namun mereka melakukan tujuh kali tembakan tepat sasaran. Sementara tuan rumah Citizens hanya punya tiga tendangan tepat ke gawang.

Kedua tim bergantian mencetak gol, denan Norwich yang ungul lebih dulu, namun gol Howson di menit ke-65 sukses membawa timnya kelaur sebagau juara dan membuat tuan rumah takluk 2-3.

Hasil ini tak mengubah posisi City yang sudah dipastikan finis di posisi dua klasemen Liga Primer Inggris. Sedangkan Norwich naik satu peringkat ke posisi 11.

Senin, 20 Mei 2013