Hasil Chelsea vs Everton, Liga Inggris Minggu 19 Mei 2013

Liga InggrisHasil Pertandingan Chelsea vs Everton, Liga Inggris Minggu 19 Mei 2013. Chelsea akhirnya lolos secara otomatis ke liga champions setelah berhasil memastikan finish di urutan ketiga dengan mengalahkan tamunya Everton lewat skor tipis 2-1. Gol yang dicetak oleh Fernando Torres menjadi penentu The Blues keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Pertandingan yang dilangusngkan di Stamford Bridge, Minggu malam tadi, Everton tampil meyakinkan dengan dapat meladeni permainan Chelsea, terutama pada paruh pertama. Namun, di babak kedua, serangan yang dilancarkan oleh Chelsea kian menjadi, sementara Everton hanya mengandalkan sejumlah serangan balk namun tidak dapat menciptakan gol tambahan, pertandingan harus berakhir dengan kemenangan tuan rumah

Dengan hasil pertandingan ini, Chelsea finish di urutan ketiga klasemen dengan raihan poin 75 angka tertinggal tiga poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua yang pada laga lain kalah dari Norwich City. The Blues keluar dari kejaran Arsenal, yang juga raih kemenangan tpis dalam laga lainnya saat bertemu dengan Newcastle United. Hasil ini membuat Chelsea lolos otomatis ke Liga Champions musim depan. Sementara Everton tetap berada di peringkat enam dengan 63 poin.

Senin, 20 Mei 2013