Hasil Barcelona vs Valladolid, Liga Spanyol Senin 20 Mei 2013

Liga SpanyolHasil Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid, Liga Spanyol Senin 20 Mei 2013. Barca yang sudah memastikan gelar juara pada pekan lalu kembali meraih kemenangan dalam laga kandangnya menjamu Real Valladolid.

Pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou Senin dinihari tadi, Barca menaklukkan tamunya dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Pedro dan gol bunuh diri tim tamu, sementara gol Valladolid dicetak lewat titik putih.

Gol kedua Barca tercipta di babak kedua setelah sepak pojok yang dieksekusi oleh Andres Iniesta salah diantisipasi oleh Marc Valiente yang memasukkan bola gawangnya sendiri.

Semenit sebelum laga berakhir Valladolid mampu memperkecil skor lewat tendangan penalti setelah terjadi pelanggaran terhadap Manucho oleh Martin Montoya. Victor Perez sukses memanfaatkan peluang tersebut dan membuat skor menjadi 2-1 hingga akhi pertandingan.

Barca sudah memastikan gelar La Liga Primera musim 2012-13 pada pekan lalu. Partai kali ini merupakan laga kandang pertama Barca semenjak mengamankan titel juara. Di akhir laga ini pula Barca resmi menggelar pesta perayaan sebagai kampiun.

Senin, 20 Mei 2013