Arsenal Akan Naikkan Gaji Pemain Musim Depan

Stan Kroenke & wengerKlub sebesar Arsenal kembali harus puasa gelar musim ini untuk yang kedelapan kalinya. Untuk dapat mendatangkan trofi di musim depan Arsenal tidak akan lagi pelit, mereka akan royal untuk menggunakan uang baik untuk gaji pemain atau membeli pemain baru.

Sudah rahasia umum jika Arsenal terkenal pelit dalam dalam mengeluarkan uang untuk membeli dan menggaji pemain. Ini tidak jauh karena Arsene Wenger adalah seorang sarjana ekonomi yang jelas ikut memperhatikan sektor keuangan klubnya.

Namun untuk musim depan sepertinya hal tersebut akan berubah total setelah Stan Kroenke, pemegang saham terbesar di Arsenal memberi lampu hijau buat Wenger untuk menaikkan angka gaji maksimal yang diterima para pemain.

Gaji terbesar yang diraih oleh pemain arsenal masih dipegang oleh Theo Walcott dan Lukas Podolski sebesar 100.000 pounds per pekan. Dan untuk musim depan, itu akan berubah dengan menaikkan gaji maksimal menjadi 150.000 pounds per pekan.

Chief Executive klub, Ivan Gazidis menyebutkan jika . Kroenke telah membuat pernyataan yang jelas bahwa tujuan utama Arsenal di musim depan adalah untuk meraih trofi.

Kroenke sendiri telah menggelontorkan dana sebesar 70 juta pounds untuk membeli pemain baru. Wenger menginginkan ada tambahan pemain berkelas di posisi kiper, gelandang bertahan, dan striker.

Beberapa nama yang masuk dalam radar saat ini adalah dua striker, yakni Gonzalo Higuain (Real Madrid) dan Stevan Jovetic (Fiorentina), Victor Valdes (Barcelona)

Rabu, 22 Mei 2013