Jelang Galatasaray vs Real Madrid: Droba Tidak Menyerah

Real Madrid vs Galatasaray Penyerang baru Galatasaray Didier Drogba, mengatakan jika dirinya belum menyerah untuk dapat lolos ke babak seminfinal meski peluang timnya sangat tipis setelah kalah 0-3 di leg pertama melawan Madrid.

Galatasaray harus berjuang ekstra keras setelah tertinggal 3-0 pada pertandingan laga leg kedua perempat-final Liga Champions yang akan digelar Rabu 10 April 2013 dinihari nanti.

"Saya punya hubungan spesial dengan Liga Champions. Ini adalah trofi yang sudah lama saya ingin sentuh," ungkap Drogba kepada UEFA.com.

"Saya benar-benar senang dapat kembali bermain di Liga Champions, dan terutama mendengar anthem-nya di awal pertandingan."

"Saya melihat Galatasaray memiliki ambisius dengan proyek besar. Mereka dalam beberapa poin ingin memenangkan Liga Champions. Ini pilihan luar biasa untuk saya."

"Saya ingin menemukan kembali semangat yang saya rasakan di Marseille. Saya ingin menjadi bagian dari petualangan ini, bagian dari tantangan ini. Ini adalah hal yang.

Selasa, 09 April 2013