Jelang Galatasaray vs Madrid: Tuan Rumah Berharap Keajaiban

Jelang Galatasaray vs Madrid Kalah telak 3-0 di pertemuan pertama perempatfinal UCL membuat peluang Galatasaray untuk dapat lolos ke seminfinal sangat tipis. Namun, namun tentu saja mereka tak mau menyerah begitus saja seperti yang dikatakan Drogba.

Galatasaray yang bertemu ke markas Real Madrid tak mampu mecetak sebiji golpun di Santiago Bernabeu. Kondisi ini akan sulit bagi wakil asal turki untuk membalikkan keadaan, Galatasaray bisa lolos dengan syarat yang sangat berat yaitu mengalahkan Madrid dengan selisih minimal empat gol di leg kedua, Rabu dinihari nanti

Menang dari Madrid dengan selisih 4 gol bukan hal mudah dan bisa dsisebut hampir mustahil jika dilihat dari performa Real Madrid di beberapa pertandingan terakhir mereka. Tapi, Galatasaray tak mau buru-buru mengibarkan bendera putih.

Pelatih Galatasaray, Fatih Terim menyebutkan jika tidak akan menyerah begitu saja, mereka akan bertanding dengan penuh keberanian. Fatih Terim juga menyebutkan jika klub juga merupakan salah satu tim-tim terbaik di Eropa, “kami akan menunjukkan bahwa kami lawan yang sebanding dengan Madrid, Meski tipis namun kami akan mencoba untuk lolos ke seminfinal, dan kami belum mengatakan jika kami sudah menyerah di kompetisi ini" lanjut Fatih Terim dikutip dari AS.

Selasa, 09 April 2013