Hasil PSG vs Barcelona, Liga Champions Rabu 3 April 2031

PSG vs Barca Hasil Pertandingan PSG vs Barcelona, Leg Pertama babak Perempat Final Liga Champions Rabu 3 April 2031. Pertandingan Paris Saint Germain kontra Barcelona dinihari tadi hanya berakhi dengan skor imbang. Dua gol yang dicetak oleh PSG di menit akhir laga menyelamatkan PSG dari kekalahan dan memaksa skor berakhir imbang 2-2.

Leg pertama ini digelar di Parc des Prince, markas dari SPG, Barcelona lebih dulu unggul lewat sebuah gol yang diceploskan Lionel Messi pada menit ke-37. Namun Zlatan Ibrahimovic memlasa gol tersebut memanfaatkan bola rebound di menit 77.

Barcelona kemudian mendapat hadiah penalti setelah terjadi pelanggaran di kotak penalti, Xavi Hernandes yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil memanfaatkan peluang tersebu skor berubah menjadi 2-1 untuk barca.

Namun di masa injury time tuan rumah mampu mencetak gol penyama melalui tendangan Blaise Matuidi. Hasil imbang ini membuat peluang kedua tim untuk lolos ke fase berikutnya masih terbuka lebar. Namun Barca dianggap lebih diuntungkan karena pertandingan kedua itu akan digelar di kandang sendiri, stadion Camp Nou.

Hasil imbang setelah sempat unggul hingga injury time bukan satu-satunya kabar buruk buat skuat besutan Tito Vilanova. Mereka kini juga menanti kabar dari Lionel Messi yang mengalami cedera hamstring dan ditarik keluar di jeda babak pertama.

Rabu, 03 April 2013