Hasil Bayern Munchen vs Juventus, Liga Champions Rabu 3 April 2031

Munchen vs Juve Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Juventus, Liga Champions Rabu 3 April 2031. Bayern Munich berhasil mengalahkan tamunya Juventus dengan skor 2-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Arena, Bayern langsung mencetak gol mereka hanya butuh 30 detik untuk unggul di babak pertama, gol ke gawang Juventus dicetak oleh David Alaba.

Bayern menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, dan berlanjut di babak kedua, dari statistik yang dilansir oleh situs resmi UEFA, Bayern unggul penguasaan bola hingga 55% di awal-awal babak kedua. Sementara, Juve tidak bisa berbuat banyak mengingat Andrea Pirlo kerap dibayangi satu hingga dua orang pemain, termasuk Mandzukic salah satunya.

Bayern akhirnya menctak gol di babak kedua di menit ke-63. Gol ini berawal dari tendangan Luis Gustavo di luar kotak penalti, namun Buffon masih bisa membloknya. Bola muntah kemudian jatuh di kaki Mandzukic dan bola dikirimkan kepada Thomas Mueller yang langsung menceploskan bola ke dalam gawang. 2-0. Skor ini bertahan hingga akhir.

leg kedua akan diglar di markas Juventus 11 April nanti, dengan modal dua gol Bayern memiliki peluang lebih untuk lolos ke babak selanjutnya.

Rabu, 03 April 2013