Hasil Newcastle vs Liverpool, Liga Inggris Sabtu 27 April 2013

Newcastle vs Liverpool Hasil Pertandingan Newcastle vs Liverpool, Liga Inggris Sabtu 27 April 2013. The reds rai kemenangant telak setelah membantai tuan rumah Newcastle United dengan enam gol yang disarangkan tanpa ada gol balasan.

Jordan Henderson dan Daniel Sturridge masing-masing mencetak dua gol, semetnara empat lainnya disumbang oleh Daniel Agger dan pemain pengganti, Fabio Borini.

Hni merupakan hasil terbesar Liverpool musim ini, sebelumnya kemenangan terbesar yang mereka raih di ini adalah 5-0, atas Norwich City (19/1) dan Swansea City (17/2).

Terakhir kali terakhir Liverpool menang adengan mencetak enam gol di laga EPL adalah di musim 2009/2010, ketika menekuk Hull City dengan skor 6-1 di Anfield.

Kemenangan ini menambah koleksi poin Steven Gerrard dkk. menjadi 54 dari 35 pertandingan. Mereka masih di peringkat ketujuh di klasemen sementara, kalah lima angka dari rival sekotanya, Everton.

Sementara itu Newcastle menjadi rawan terdegradasi. Tim asuhan Alan Pardew itu bergeming di urutan ke-16, hanya berjarak lima poin dari zona merah.

Minggu, 28 April 2013