Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid, Liga Spanyol Minggu 28 April 2013

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid Hasil Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid, Liga Spanyol Minggu 28 April 2013. Real Madrid tampil sebagai juara adalam pertandingan derby Madrid. Bermain di markas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Los Blancos sempat tertinggal namun akhirnya mampu mengalahkan rival sekotanya itu dengan skor 2-1.

Karena akan bertemu Borussia Dortmund di Liga Champions pada tengah pekan depan, Madrid mengistirahatkan banyak pemain utamanya. Mesut Oezil, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo malah sama sekali tak diturunkan.

Atletico unggul lebih dulu lewat gol cepat Radamel Falcao. Tapi, gol bunuh diri Juanfran membuat skor jadi imbang 1-1. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Gol kemenangan Madrid tercipta di babak kedua. Angel Di Maria mencatatkan namanya di papan skor dan memastikan tim tamu membawa pulang tiga angka.

Hasil ini tak mengubah posisi Madrid di urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 74 poin dari 33 partai, terpaut 11 poin dari Barcelona. Atletico tetap di posisi ketiga dengan 68 poin.

Minggu, 28 April 2013