Neymar Cuma Mau Pindah Ke Barcelona

Neymar Barcelona Pemain asal Brasil yang akhir-akhir ini seringkali dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar eropa dikabarkan hanya akan mau pindah ke klub Eropa jika itu adalah FC Barcelona.

Neymar memang sudah lama dikaitkan dengan Barca. Tidak jarang juga Neymar dikabarkan dekat dengan klub -klub raksasa Eropa lainnya. Bayern Munich, Real Madrid, Manchester City dan Chelsea yang juga ingin mendapatkan servis dari pemain sensasional ini.

Selain Barca, Munchen disebut juga salah kemungkinan tempat Neymar berlabuh karena salah satu agennya adalah saudara Josep Guardiola. Namun ayah Neymar membantah semua itu. Berbicara kepada Le 10 Sport, Neymar senior mengatakan jika anaknya hanya mau pergi ke Eropa jika bergabung dengan Barca.

Neymar Sr memang baru bertemu Santos untuk membahas kontrak anaknya. Kubu Neymar setuju untuk memperpanjang kontrak satu tahun jika Santos melepas Neymar ke Barca. Neymar diminta menandatangani perpanjangan kontrak agar tidak pergi secara gratis setelah Piala Dunia nanti.

Minggu, 31 Maret 2013