Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester United, Liga Champions Kamis 14 Feb 2013

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Manchester United, Liga Champions Kamis 14 Februari 2013. Super Big Match di babak 16 besar UCL, Dua tim favorite yang lolos ke sebagai juara grup akan bertemu dan bertarung di leg pertama nanti.

Pertemuan kedua tim ini dijamin seru, bahkan jauh hari setelah undian babak 16 besar dilakukan perbincangan laga ini selalu hangat di media. Keduanya memiliki serangan yang mematikan dan bukan tim yang lebih memilih tampil untuk bertahan.Prediksi Real Madrid vs Manchester UnitedDi liga lokal dalam pertandingan terakhir kedua tim sama-sama raih kemenangan, namun Manchester lebih unggul dengan memuncaki klasemen sementara EPL sementara Real Madrid masih berada di urutan ketiga klasemen La Liga.

Bek andalan Madrid, Pepe dikabarkan sudah fit dari cedera engkel dan kemungkinan siap untuk dimainkan untuk menghalau serangan MU malam nanti, kamis 14 feb 2013.

Pemain lainnya seperti Xabi Alonso dan Raphael Varane yang sempat absen di laga terakhir mereka kini sudah bisa tampil, namun kiper andalan sekaligus kapten, Iker Casillas masih belum dapat dimainkan karena cedera jari tangan. Sami Khedira, Angel Di Maria, dan Mesut Ozil siap dimainkan setelah diistirahatkan akhir pekan lalu.

Kondisi bek United Phil Jones dan Jonny Evans masih diragukan karena mengalami cedera ringan ketika mengalahkan Everton 2-0. Sementara, Darren Fletcher akan absen, tapi kondisi Ashley Young dan Michael Carrick membaik dari cedera masing-masing.

Preview Real Madrid vs Manchester United
Real Madrid raih lima kemenagan dari enam pertandingan kandang mereka dan tak belum pernah kalah dari 33 laga kandang di semua kompetisi.Juara Spanyol ini mampu mengalahkan United tiga kali dalam delapan pertemuan di ajang Eropa.

Manchester United tak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi, namun hanya mampu menang empat kali dari sembilan kali bermain tandang.

Juara Eropa tiga kali ini tak punya rekor bagus di tanah Spanyol dengan hanya mampu merebut dua kemenangan dalam 20 kesempatan. Sir Alex Ferguson hanya mampu menjadi pemenang dua kali dalam 14 pertemuan dengan Jose Mourinho

Head to Head:
23.04.03 Manchester United vs Real Madrid    4 : 3
08.04.03 Real Madrid vs Manchester United    3 : 1
18.04.00 Manchester United vs Real Madrid    2 : 3
03.04.00 Real Madrid vs Manchester United    0 : 0

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid: Adan, Ramos, Varane, Pepe, Arbeloa, Alonso, Khedira, Ozil, Cristiano Ronaldo, Di Maria,Benzema

Prediksi Susunan Pemain Manchester United: De Gea, Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra, Carrick, Cleverley, Nani, Rooney, Kagawa, Van Persie

Rabu, 13 Februari 2013