Hasil Barcelona vs Real Madrid Semifinal Copa del Rey Rabu 27 Februari 2013

Barca vs Madrid Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Leg Kedua Semifinal Copa del Rey Rabu 27 Februari 2013.

Pertandingan semifinal leg ke-2 antara barcelona melawan real madrid jadi bukti kecerdasan seorang jose mourinho. Tahu bahwa ia tidak dapat menandingi kekuatan skuat barca masalah penguasaan bola, mourinho tunjukkan bahwa barcelona dapat diredam melalui serangan balik cepat nan efisien.

Meski tampil sebagai tuan rumah, barcelona justru tidak dapat memakai keunggulan penguasaan bola dan dukungan penuh dari publik camp nou.

Barcelona yang unggul penguasan bola justru tidak berdaya menangani serangan cepat yang dilancarkan madrid.

Los blancos telah unggul saat pertandingan jalan di menit ke-12 melewati eksekusi penalti yang dipercayakan pada cristiano ronaldo.

Di babak ke-2 lagi-lagi ronaldo yang kembali menjebol gawang barcelona. Melalui serangan balik yang fantastis, angel di maria memperoleh bola umpan dari sami khedira. Tembakan di maria memanglah masih dapat diblok pemain barca, namun bola muntah yang diperoleh ronaldo tidak kuasa dibendung kiper jose manuel pinto, 2-0 untuk madrid di menit ke 57.

Madrid meninggalkan barca melalui gol ketiga yang dicetak raphael varane. Menyongsong sepak pojok yang dilepaskan mesut ozil, varane terlepas dari kawalan serta sukses menyarangkan si kulit bundar ke gawang barca. 3-0 untuk madrid di menit ke-68.

Barcelona selanjutnya memperoleh satu gol melalui jordi alba. Memperoleh umpan dari andres iniesta, tembakan yang dilepaskan alba ke arah pojok selanjutnya mengoyak gawang madrid, skor beralih jadi 3-1 di menit ke-89.

Kemenangan ini bikin madrid lolos ke final copa del rey dengan agregat 4-2. Madrid akan menunggu pemenang duel antara sevilla melawan atletico madrid, kamis ( 28/2 ) dinihari wib.

Rabu, 27 Februari 2013