Hasil Parma vs Juventus, Liga Italia Minggu 13 Januari 2013

Hasil Parma vs Juventus, Liga Italia Minggu 13 Januari 2013 Juventus kembali gagal meraih kemenangan di Seri A. Bertandang ke Parma, Bianconeri harus puas dengan raihan satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Berlaga di Stadio Ennio Tardini, Minggu 13 Januari 2013 malam WIB, Juventus unggul lebih dulu melalui tendangan bebas Andrea Pirlo di awal babak kedua. Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan setelah Nicola Sansone memperdaya Gianluigi Buffon.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Juventus gagal menang di Seri A, setelah pekan lalu menyerah 1-2 saat menjamu Sampdoria. Tambahan satu poin dari laga ini membuat anak didik Antonio Conte kini mengumpulkan 45 poin dan masih bertengger di posisi teratas. Namun keunggulan atas Lazio di bawahnya kini hanya tiga poin, setelah pada pertandingan lain Biancocelesti menang 2-0 saat menjamu Atalanta.

Sementara buat Parma, hasil imbang ini memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandangnya sepanjang musim ini. Gialloblu sementara ini berada di urutan sembilan klasemen dengan poin 30.

Minggu, 13 Januari 2013