Hasil Inter Milan vs Pescara, Liga Italia Minggu 13 Januari 2013

Inter Milan berhasil bangkit dari kekalahan memalukan atas Udinese di akhir pekan lalu. Tiga poin diperoleh Inter saat mengalahkan tamunya, Pescara dengan skor akhir 2-0.

Hasil Inter Milan vs Pescara, Liga Italia Minggu 13 Januari 2013

Inter menciptakan peluang pertama. Serangan balik yang digalang Benassi, Fredy Guarin dan Palacio berakhir dengan penyelesaian Palacio yang bergulir tipis di muka gawang.

Tim tuan rumah terus menerus menggulirkan tekanannya. Sepakan Antonio Cassano dihalau di garis gawang dan serangan Guarin digagalkan Birkir Bjarnasson dengan tekelnya yang akurat. Bola hasil sepak pojok disambut Alvaro Pereira namun tendangan volinya melambung.

Kebuntuan Inter akhirnya terpecah. Umpan terobosan Christian Chivu diteruskan Cassano sebelum berakhir di kaki Palacio yang ada di dalam kotak. Pemain yang disebut terakhir melepaskan tembakan mendatar untuk membuka skor. Inter 1, Pescara 0.

Keunggulan Inter bertambah seusai turun minum. Jonathan mengirim bola kepada Palacio yang berlari menusuk sisi kanan sebelum melepas umpan yang diselesaikan dengan dingin oleh Guarin.

Inter hampir menciptakan gol ketiganya setelah umpan terobosan Cassano mengenai kaki Guarin sebelum jatuh di Palacio. Akan tetapi, upaya Palacio bisa digagalkan sempurna oleh Marco Capuano.

Guarin hampir memperbesar skor Inter. Palacio mengirim umpan terobosan kepada Cassano. Sudah dalam posisi bagus, tendangan Cassano itu cuma bersarang di luar jala gawang Samir Handanovic.

Dalam tekanana, Pescara bisa membalas dan menciptakan peluang. Dari kemelut di lini pertahanan Inter, bola dicuri Jonathas dan diteruskan dengan sepakan namun masih melambung.

Empat menit menjelang waktu normal berakhir, Handanovic hampir membuat kesalahan karena kurang sempurna menerima backpass Benassi. Akan tetapi sebelum bisa dicuri Jonathas, bola bisa kembali dikuasainya.

Di pertandingan sisa, tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta. Inter berhak atas kemenangan dengan skor 2-0.

Minggu, 13 Januari 2013