Sepp Blatter: “Pengelola Sepakbola Inggris Idiot”

Sepp Blatter Pengelola Sepakbola Inggris Idiot

Diantara tim sukses inggris untuk piala dunia 2018 lord sebastian coe merilis sesuatu buku. Didalamnya ada ejekan sepp blatter pada pengelolaan sepakbola di inggris.

Di dalam bukunya, coe menjelaskan bahwa presiden fifa tersebut tidak terkesan dengan susunan sepakbola yang ada di inggris.

Ia tertarik dengan inggris. Ia tertarik dengan stabilitas politik di sana, ia tertarik keceriaan serta adat, catat coe di dalam bukunya.

Apa yang ia tidak dapat di terima merupakan permainan di inggris itu sendiri. Serta dari sudut pandangnya, perihal itu tidak susah dipahami.

Sebagai seorang presiden federasi sepakbola internasional, ia lihat ketidaksediaan klub inggris untuk melepas pemainnya menekuni tugas internasional.

Ia lihat kebolehan modal di sepakbola inggris, klub dengan nama besar beli pemain dari semua penjuru dunia. Serta ia lihat federasi sepakbola nasional, pada akhir penawaran untuk tuan tempat tinggal piala dunia 2018, tidak miliki chairman serta chief executive.

Blatter pada satu saat sesudah itu berkata terhadap saya, bahwa sepakbola di inggris digerakkan oleh sekelompok idiot, bukannya digerakkan oleh orang-orang yang memiliki misi. Saya tentu saja kecewa dengan perihal itu, terlalu kecewa, tandasnya.

Jumat, 02 November 2012