Hasil Valencia vs BATE Borisov, Liga Champions Kamis 8 November 2012

Hasil Valencia vs BATE Borisov, Liga Champions Kamis 8 November 2012

Valencia memperbesar peluang mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Di matchday 4, Los Che menundukkan klub Belarusia, BATE Borisov, dengan skor 4-2.

Menjamu BATE di Stadion Mestalla, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB, Valencia membuka skor pada menit ke-26. Tendangan kaki kiri Jonas dari dalam kotak penalti menembus gawang BATE yang dijaga Andrey Gorbunov.

Tiga menit kemudian, tim tuan rumah menambah keunggulan lewat penalti Roberto Soldado. Penalti ini sendiri diberikan menyusul pelanggaran Artyom Radkov terhadap Andres Guardado.

Memasuki menit ke-51, Valencia menambah keunggulan menjadi 3-0. Umpan Fernando Gago berhasil dikonversi Sofiane Feghouli menjadi gol.

Tapi, BATE tak menyerah begitu saja. Mereka sukses memangkas ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol Renan Bressan di menit ke-53 dan Dmitri Mozolevski di menit ke-83.

Gol kedua Feghouli empat menit jelang berakhirnya waktu normal akhirnya mengunci kemenangan Valencia. Tim tuan rumah menang 4-2.

Dengan hasil ini, Valencia menduduki urutan kedua Grup F dengan sembilan poin dari tiga laga. BATE di posisi ketiga dengan poin enam.

Kamis, 08 November 2012