Hasil Panama vs Spanyol, Uji Coba Kamis 15 Septemer 2012

Hasil Panama vs Spanyol, Uji Coba Kamis 15 Septemer 2012

Spanyol bukan lawan sepadan buat Panama. Dalam laga yang mempertemukan keduanya, Kamis (15/112012) pagi WIB, La Furia Roja memetik kemenangan dengan skor telak 5-1.

Bertanding di Estadio Rommel Fernandez, Panama City, Panama, Spanyol mendominasi permainan dari pertama kali peluit dibunyikan wasit. Dan hasilnya adalah gol cepat yang dibuat Pedro Rodriguez saat pertandingan baru berjalan 16 menit.

Keunggulan tim tamu bertambah di menit 29, kali ini David Villa yang mencatatkan namanya di papan skor untuk mengubah skor jadi 2-0. Dan sebelum turun minum, skuat besutan Vincente Del Bosque berhasil menambah satu gol lagi, kembali Pedro yang menyumbang gol. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0.

'Tim Matador' harus menunggu lama untuk bisa kembali menambah keunggulannya. Tepatnya di menit 83 skor baru kembali berubah, kali ini Sergio Ramos yang menyumbangkan golnya melalui tendangan bebas yang dia lepaskan.

Dua menit setelahnya, pemain debutan, Markel Susaeta, menjebol gawang Panama setelah meneruskan umpan yang dilepas Jesus Navas. Spanyol pun dalam posisi unggul telak 5-0.

Tiga menit sebelum pertandingan tuntas, Panama akhirnya bisa memperkecil skor. Mendapat hadiah penalti, Gabriel sukses menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor.

Kamis, 15 November 2012