Radamel Falcao Dibaderol dengan Harga 60 Juta Euro

Radamel FalcaoAtletico madrid sudah berikan lampu hijau untuk klub-klub yang tertarik untuk memperoleh layanan radamel falcao. tetapi, pastinya dengan harga yang cukup mahal.

atletico madrid dapat melepas klub yang berani membayar klausa pembelian falcao senilai 60 juta euro. duit sebesar itu, dapat dipakai pihak atletico untuk menolong memecahkan problem finansial pada klub.

“60 juta euro untuk falcao dapat merampungkan semua persoalan ekonomi di atletico, ” tutur manajer umum atletico, gil marin layaknya yang ditulis dari skysports.
“di eropa, ada kian lebih 50 klub yang mempunyai pendapatan lebih tinggi dari kami. bila kami dapat jual falcao dengan harga sebesar 60 juta euro, jadi itu dapat menutup semua hutang-hutang kami.

Chelsea serta manchester city merupakan klub yang dapat masuk didalam perebutan striker asal kolombia tersebut. ke-2 klub raksasa inggris tersebut mempunyai kemampuan finansial yang kuat untuk mempunyai serta memperoleh layanan falcao.

Namun, saat-saat kemungkinan hengkangnya falcao dari atletico, tentunya tak lagi kurun waktu dekat ini. sekurang-kurangnya, falcao tentu selalu ada di atletico madrid sampai akhir musim kelak, marin sudah berani menanggung kabar ini.

“saya berani menegaskan perihal ini, bahwa, ia dapat bertahan dengan kami sampai akhir musim kelak. bukan sekedar dirinya, namun semua pemain yang pelatih butuhkan akan bertahan. ”

“kami dapat bertarung untuk bikin sesuatu keajaiban dari apa yang sudah kami punyai saat ini. ”

Falcao memanglah sudah jadi rising star baru dari la liga. performa gemilangnya pada musim lantas, serta awal musim ini sudah jadi sorotan baru dari beragam pihak.
atletico madrid berhasil jadi juara liga europa musim lantas, serta membantai chelsea, 4-1 di piala super eropa. di mana, falcao adalah pemain kunci keberhasilan atletico disaat itu. tidak heran, ia sukses menciptakan dua gol di final liga europa serta menciptakan hattrick disaat membantai the blues.

Apalagi, sejauh ini Falcao bisa menyaingi kehebatan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai top  skorer La Liga. Ketiganya, untuk sementara memiliki torehan jumlah gol yang sama, 8 gol.

Rabu, 10 Oktober 2012