Eric Abidal Kembali Berlatih Bersama Rekannya di Barcelona

Eric-Abidal Sesudah absen cukup lama dikarenakan operasi transplantasi hati, bek barcelona, eric abidal telah kembali lakukan latihan lagi.

Abidal telah absen berlaga sejak bln. april lantas. saat ini, berbarengan fisioterapis klub emili ricart, abidal sudah sedang melakukan latihan spesial, layaknya aerobik, hiking juga berlatih sepakbola layaknya biasa, di vall d’aran, pegunungan pyrenees.

“Eric abidal sudah melakukan jadwal latihan spesial di vall d’aran, yang didampingi oleh fisioterapis klub, emili ricart, ” bunyi pernyataan di website resmi barcelona.

“sang pemain tetap didalam periode pengobatan dari transplantasi hati pada april. didalam sebagian minggu, ia sudah melakukan latihan spesial di ciutat esportiva, di bawah pengawasan dokter klub serta pelatih kesehatan. ”

tetap belum diketahui kapan abidal dapat kembali berlaga berbarengan barcelona di lapangan. tetapi, abidal mengungkap bahwa dirinya sudah berikan tujuan untuk comeback, sebelum saat akhir th. di bln. desember.

“saya jadi sehat serta dapat ikuti sistem, ” tutur abidal pada tv3.

“saya berikan tujuan untuk kembali bermain pada bln. desember. ”

abidal tiba di barcelona dari lyon pada th. 2007 silam, dengan nilai transfer 15 juta euro. ia mempunyai torehan 120 caps sepanjang masa karirnya berbarengan barcelona di arena la liga.

Rabu, 10 Oktober 2012