Prediksi Barcelona vs Celtic, Liga Champions 2012

Barca vs Celtic

Sejauh ini baru manchester united serta real madrid yang telah mencatatkan sekurang-kurangnya 100 kemenangan di jaman liga champions. Barcelona mempunyai kesempatan berhimpun dengan keduanya pada sedang pekan.

Sejak format liga champions mulai dipakai pada th. 1992 silam, mu sudah mengemas 100 kemenangan didalam 184 kali bermain didalam pertandingan. Sesaat itu madrid jadi telah membukukan kemenangan semakin banyak, 101 kemenangan, dari 177 kali melakoni pertandingan. Baru mu serta madrid yang dapat mencatatkan 100 kemenangan di format liga champions yang dipakai sekarang ini.

Tak hanya keduanya, barca jadi yang sangat berpeluang untuk berhimpun dengan grup 100 kemenangan liga champions tersebut dikarenakan sudah mempunyai 99 kemenangan sejauh ini. Barca dapat berupaya mengerjakannya waktu menjamu celtic di laga matchday 3 sedang pekan ini, rabu ( 24/10/2012 ) dinihari wib.

Di luar ketiga klub itu, tim lain yang sangat mendekati catatan 100 kemenangan berjarak cukup jauh, yaitu bayern munich dengan torehan 82 kemenangan, diikuti ac milan dengan 70 kemenangan.

Tersebut data serta fakta sekitar pertandingan yang dapat dihelat di camp nou itu layaknya diwartakan reuters.

Barcelona v celtic
rekor pertemuan
berhadapan : 8
hasil : barcelona 4 kali menang, celtic 1 kali menang, 3 imbang

* bila barcelona menang mereka dapat jadi tim ketiga sesudah real madrid serta manchester united, yang dapat mengoleksi 100 kemenangan di liga champions.

* pemain andalan barca lionel messi sedang subur-suburnya, membuat 16 gol didalam 12 laga liga champions.

* kemenangan 3-2 celtic di kandang spartak moskow pada matchday 2 lantas adalah kemenangan tandang pertama untuk mereka di liga champions, didalam 21 kali percobaan. Sebelum saat itu mereka mempunyai catatan 19 kekalahan dari 20 laga tandang, serta hanya seri satu kali--uniknya itu berlangsung melawan barca yang sedang pekan ini akan kembali dikunjungi.

* celtic, yang tidak terkalahkan didalam tujuh laga terakhirnya di eropa, mempunyai rekor jelek atas tim-tim spanyol dengan tujuh kekalahan didalam sembilan laga terakhirnya, serta hanya dapat mengemas satu kemenangan.

Senin, 22 Oktober 2012