Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014 Belarus vs Spanyol: Arbeloa

arbeloai Spanyol dapat berlaga tanpa dua bek sedang andalannya waktu melakoni dua laga kualifikasi piala dunia 2014 sepekan ini. alvaro arbeloa yang biasa dipasang sebagai bek kanan siap berpindah posisi.

Cuma sergio ramos stock sedang mumpuni yang dimiliki vicente del bosque jelang pertemuan dengan belarusia dan prancis di grup i kualifikasi pd 2014 besok. memanglah tetap ada nama raul albiol namun yang berkaitan jarang memperoleh peluang main di klubnya real madrid akan lalu timnas.

Jadi del bosque lalu mesti memutar otak untuk melacak pendamping ramos di laga-laga itu. isunya del bosque dapat cobalah memainkan sergio busquets atau javi martinez di jantung pertahanan dikarenakan dua gelandang bertahan itu mahir bermain sebagai bek sentral juga.

Tetapi, bila bisa memilih sebaiknya del bosque menempatkan pemain yang biasa ada di posisi empat garis pertahanan di depan iker casillas. di antaranya yaitu arbeloa yang sering dipasang sebagai bek kanan.

Walau posisi aslinya yaitu bek sayap namun pemain berumur 28 th. itu juga pernah tempati posisi bek sedang semasa bermain di liverpool. arbeloa lalu mengaku tidak problem bila del bosque lakukan perihal itu.

Telah cukup lama sejak paling akhir saya bermain di posisi itu, namun sudah pasti saya senantiasa siap apabila pelatih memerlukan, ungkap arbeloa layaknya ditulis football espana.

Saya senantiasa dihargai oleh rekan-rekan saya serta tersebut yang terutama. saya rasa media menghormati pemain lain kian lebih saya namun saya tidak terlampau mengkhawatirkannya, lanjutnya.

Selanjutnya arbeloa juga menghendaki spanyol mewaspadai belarusia yang dapat dihadapi sabtu ( 13/10 ) dinihari wib besok dikarenakan aleksander hleb dkk dinilai arbeloa punya potensi membahayakan untuk la furia roja.

Normal bila tim bermain bertahan waktu melawna kami, namun saya pikir mereka dapat terlampau bertahan. belarus yaitu tim yang bagus, kami telah melihatnya waktu melawan prancis.

Kekalahan disini dapat amat merugikan, kadang-kadang tim terlemah yaitu tim yang sangat beresiko. tidak ada satu lalu yang memikirkan prancis sekarang ini, pungkasnya.

Jumat, 12 Oktober 2012