Jelang & Prediksi Chelsea vs Man. United, Capital One Cup 1 Nov 2012

Jelang & Prediksi Chelsea vs Man. United, Capital One Cup 1 Nov 2012

Wasit lee mason dapat memperoleh tugas ekstra berat pada sedang pekan ini. Dia ditunjuk jadi sang pengadil waktu chelsea serta manchester united bersua lagi di arena piala liga inggris.

Wasit memanglah sedang lantas sorotan di inggris didalam sekian hari paling akhir. Penyebab yaitu sebanyak ketentuan kontroversial yang dibikin oleh wasit mark clattenburg waktu dia memimpin laga chelsea versus mu di premier league, minggu ( 28/10/2012 ) lantas.

Didalam laga yang dimenangi mu dengan skor 3-2 itu, clattenburg dengan kontroversial mengesahkan gol javier hernandez yang berbau offside. Tak hanya itu, kartu merah yang dia berikanlah pada fernando torres juga dipertanyakan keabsahannya.

Tidak hanya itu saja. Clattenburg juga dilaporkan ke fa serta pihak kepolisian atas dugaan pengucapan kalimat yang tidak pantas pada dua pemain chelsea, john obi mikel serta juan mata.

Di dalam panasnya kondisi saat ini, chelsea serta mu dapat bersua lagi di stamford bridge, kamis ( 1/11/2012 ) dinihari wib. Mereka dapat berduel di babak keempat piala liga inggris. Mason telah ditunjuk untuk memimpin laga tersebut.

Mason dulu bikin ketentuan yang merugikan mu. Bos setan merah, sir alex ferguson, pasti tetap ingat bagaimana wasit 41 th. Itu mengesahkan gol kontroversial birmingham city yang membuyarkan kemenangan mu, desember 2010. Sebelum saat gol itu tercipta, nikola zigic sudah lebih dulu lakukan handball serta sang pencetak gol, lee bowyer, terjerat offside.

Namun, mu juga dulu diuntungkan oleh ketentuan mason. Waktu mereka bersua queens park rangers di old trafford, april silam, mason berikan penalti menyusul pelanggaran shaun derry pada ashley young. Dia juga mengkartu merah derry atas pelanggaran tersebut. Walau sebenarnya, young dianggap lakukan diving.

Waktu memimpin laga yang melibatkan chelsea, mason juga dulu bikin ketentuan kontroversial. Dia mengesahkan gol berbau offside yang dicetak torres saat the blues mengalahkan reading 4-2, agustus lantas.

Mason telah memimpin enam laga pada musim ini. Dia belum sekali lalu mengeluarkan kartu merah, namun telah berikan 26 kartu kuning. Demikianlah diambil dari mirror.

Selasa, 30 Oktober 2012