Jelang Chelsea vs Man United, Carling Cup November 2012

Jelang Chelsea vs Man United

Juan mata belum melupakan kekalahan kontroversial chelsea dari manchester united pada akhir pekan lantas. Saat ini cuma kemenangan yang di idamkan waktu kembali bersua mu di babak keempat piala liga inggris.

Laga ini cuma berjarak tiga hari saja usai chelsea dipaksa menyerah 2-3 oleh mu. Hasil yang menyakitkan untuk di terima. Bukan hanya sebatas berjalan di depan publik sendiri tetapi dikarenakan ada serangkaian ketentuan wasit yang merugikan the blues.

Kartu merah tidak pas yang didapatkan pada fernando torres serta gol offside yang memenangkan skuad sir alex ferguson, hingga saat ini tetap terus jadi pembicaraan.

Chelsea dapat menjamu setan merah di stamford bridge, kamis ( 1/11/2012 ) dinihari wib. Cuma lolos ke perempatfinal yaitu hanya satu langkah yang di idamkan si biru untuk balas dendam.

Kami jelas kecewa sesudah kekalahan kami, ungkap pesepakbola internasional spanyol itu di the sun.

Pertandingan itu yaitu sesuatu laga yang amat mutlak buat kami, posisi pertama vs posisi ke-2 serta kami demikian pingin menang untuk buka jarak yang lebih lebar di puncak klasemen.

Namun sepakbola terus jalan, tak ada waktu untuk lihat ke belakang. Kami saat ini dapat kembali berhadapan dengan united, lagi di stamford bridge, serta saya mengharapkan kami dapat menang serta melupakan kekalahan itu, sahut mata.

Selasa, 30 Oktober 2012