Hasil Belarusia vs Spanyol Kualifikasi Piala Dunia 2014

Belarus vs Spanyol

spanyol hadapi belarusia di stadion dynama, minsk, sabtu ( 13/10/2012 ) dinihari wib di dalam lanjutkan kualifikasi piala dunia 2014.

belarusia turunkan pemain bintangnya, aleksandr hleb sebagai pengatur serangan serta rodionov sebagai penyerang tunggal.

spanyol tidak dapat diperkuat carles puyol dikarenakan cedera serta posisinya digantikan sergio busquets. cazorla. silva serta fabregas sebagai gelandang serang serta pedro sebagai penyerang tunggal.

spanyol segera menguasai bola sejak babak pertama di awali. kesempatan bagus segera diraih menit keempat. umpan lampung yang dilepaskan xavi buat silva lolos dari penjagaan bek belarusia. pemain manchester city itu segera membebaskan tendangan di kotak penalti. sayang, arahnya melebar.

menit ke-12, spanyol bisa menjebol gawang belarusia. memakai umpan pedro, jordi alba dengan enteng merobek jala belarusia. skor beralih jadi 1-0.

spanyol menggandakan keunggulan di menit ke-21. terima umpan silva, pedro melalui sebagian hadangan pemain belarusia sebelum akan tembakannya mengelabui kiper belarusia, veremko.

spanyol benar-benar mendominasi jalannya laga serta penguasaan bola serta belarusia beroleh peluang langka di menit ke-38. mereka kelanjutannya bisa membebaskan tendangan ke gawang spanyol melewati bardachov. tetapi tendangannya melebar di kiri gawang casillas.

skor 2-0 bertahan sampai babak pertama usai.

di babak ke-2, spanyol tidak mengendurkan tekanannya. menit ke-52. cazorla mengancam gawang belarusia melewati tendangan kaki kirinya. tetapi tendangannya tetap dapat diamankan veremko.

gol ketiga di laga ini tercipta di menit ke-69. spanyol kembali menambah penderitaan untuk tim tuan tempat tinggal. sepakan kaki kiri pedro dari luar kotak penalti menembus jala belarusia. papan skor beralih jadi 3-0.

tiga menit berselang, pedro mencetak hatrik. terima umpan mendatar dari fabregas, pedro melambungkan bola melalui kiper serta kembali mengontrol bola sebelum akan kelanjutannya mendorong bola ke gawang yang kosong. skor beralih jadi 4-0.

spanyol hampir mencetak gol kelima di laga ini menit ke-80. tendangan jarak jauh villa membentur mistar gawang.

skor 4-0 bertahan sampai laga usai. kemenangan ini buat spanyol duduk di puncak klasemen dengan poin enam sesaat belarusia di juru kunci dengan poin 0.

Sabtu, 13 Oktober 2012