Hasil Armenia vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 2014

Armenia vs Italia Italia kembali sukses memetik kemenangan didalam lanjutan kualifikasi piala dunia 2014. membukukan kemenangan 3-1 atas tuan tempat tinggal armenia, gli azzurri kokoh di pucak klasemen grup b.

bermain di hrazdan stadion, sabtu ( 13/10/2012 ) dinihari wib, italia memperoleh hadiah penalti sesudah hrayr mkoyan lakukan handsball di kotak terlarang. andrea pirlo yang maju sebagai eksekutor lakukan tugasnya dengan tenang serta membawa italia unggul 1-0.

tim tuan tempat tinggal sukses menyamakan angka delapan menit lantas. henrikh mkhitaryan berhasil melalui andrea barzagli serta mengirim bola ke pojok kiri gawang yang tidak dapat dijangkau oleh gianluigi buffon.

di babak ke-2, italia yang terus ditekan justru kembali unggul di menit ke-64. umpan pirlo disambut oleh sundulan daniele de rossi yang ada di depan gawang.

italia jadi besar keunggulan di menit ke-82. tandukan pablo osvaldo menyongsong tendangan bebas de rossi meluncur ke pojok kiri gawang armenia.

kemenangan ini menguatkan posisi italia di puncak klasemen grup b. tim arahan cesare prandelli itu menghimpun tujuh poin dari tiga laga. sesaat armenia tertahan di posisi empat dengan tiga poin.

Sabtu, 13 Oktober 2012