Hasil Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris Selasa 9 April 2013

Manchester United vs Manchester City Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris Selasa 9 April 2013. Manchester City raih kemenangan saat dijamu oleh Manchester United. Man City menang tipis dengan skor akhir 2-1.

Pertandingan yang digelar di markas Setan Merah di Old Trafford, pertandingan berakhir tanpa gol hingga akhir babak pertama. Baru pada babak kedua The Citizens unggul lewat gol yang dicetak oleh James Milner. Namun gol bunuh diri yang dibuat oleh Vincent Kompany hanya selang delapan menit membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 bagi The Red Devils.

Sergio Aguero menjadi pahlawan City setelah akhirnya berhasil membobol gawang David De Gea pada menit ke-78 dan membuat Man. City kembali balik unggul. Skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City bertahan hingga akhir laga

Dengan tambahan tiga poin ini dari hasil pertandingan ini, city berhasil mengurangi selisih poin denan Manchester United menjadi berjarak 12 poin. Mereka duduk di posisi dua dengan kumpulan 65 poin, sedangkan MU ada di atasnya dengan raihan 77 angka.

Manchester United 1-1 Manchester City

51'    [0-1] J. Milner    
59'    [1-1]V. Kompany (o.g.)        
79'    [1-2] S. Agüero

Selasa, 09 April 2013