Hasil Arsenal vs Norwich, Liga Inggris Sabtu 13 April 2013

Arsenal vs Norwich Hasil Pertandingan Arsenal vs Norwich, Liga Inggris Sabtu 13 April 2013. Norwich sempat unggul 1-0 atas tuan rumah Arsenal, keunggulan ini bertahan hingga menit ke-85. Namun, Arsenal akhirnya mampu membalikkan keadaan dan menang denan skor akhir 3-1. Kemenangan ini sekaligus mebawa The Gunners naik ke urutan ketiga di klasemen sementara Liga Inggris

Pertandingan ini digelar di Emirates Stadium, dari data statistik Arsenal lebih banyak menguasai bola sebesar 63%. dan membuat 5 tembakan, dan 2 di on target. Namun tim tamu malah lebih dulu mencetak gol di menit ke-57, Gol ini dicetak oleh sundulan Michael Turner yang tidak dapat dihalau oleh Lukasz Fabianski.

Arsenal harus menunggu lama untuk menyamakan kedudukan, Mereka dihadiahi penalti setelah terjadi pelanggaran terhadap Giroud di dalam kotak penalti. Peluang ini dimanfaatkan dengan baik, Arteta yan tampil sebagai eksekutor mebuat kedudukan menjadi imbang.\

Selang dua menit gol bunuh diri Bassong membuat tim tuan rumah balik unggul, kemenangan Arsenal dikunci oleh Lukas Podolski jelang laga usai.

Dengan hasil pertandingan ini tim Arsene Wenger itu naik ke posisi tiga klasemen sementara. Arsenal mengoleksi 59 poin, unggul satu poin atas Chelsea dan Tottenham Hotspur. Sementara Norwich tetap berada di urutan 14 dengan koleksi nilai 35.

Sabtu, 13 April 2013