Prediksi Skor Pertandingan Schalke vs Galatasaray, Leg Kedua Liga Champions 13 Maret 2013

Schalke vs Galatasaray Prediksi Skor Pertandingan Schalke vs Galatasaray, Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions 13 Maret 2013. Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan mempertemukan Schalke 04 melawan Galatasaray pastinya akan sengit. Kedua akan megneluarkan seluruh kemampuan dan taktik agar dapat lolos ke perempat final setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama. Galatasaray harus mencetak gol karena jika skor hanya berakhir dengan skor 0-0 maka Schalke akan keluar sebgai pemenang.

Schalke lebih diuntungkan dengan hasil seri tersebut ditambah lagi leg kedua digelar di kandang sendiri. The Royals Blues optimistis karena belum pernah mengalami kekalahan di Liga Champions musim ini. Cattan Schalke tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhirnya dan kini naik ke peringkat empat klasemen Liga Jerman.

Klaas Jan Huntelaar dipastikan tidak bisa diturunkan karena cedera dan harus absen hingga akhir musim. Namun kemenangan saat mengalahkan Dortmund bisa membuat percaya diri tim ini sangat kuat. Sedangkan Galatasaray alami kekalahan di pertandingan terakhirnya pada akhir pekan lalu.

Sneijder dan Drogba diharapkan dapat bermain semaksimal mungkin dan membawa timnya menang . Diprediksikan pertandingan akan berlangsung ketat mengingat kedua tim ini sama-sama memiliki kualitas pemain yang hampir sama terlebih masing-masing lawan belum mengetahui banyak kekuatan satu sama lain karena kedua tim baru bertemu sekali.

Selasa, 12 Maret 2013