Hasil Real Madrid vs Barcelona Liga Spanyol Sabtu 2 Maret 2013

Hasil Real Madrid vs Barcelona Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona Liga Spanyol Sabtu 2 Maret 2013.
Real Madrid memetik kemenangan keduanya atas Barcelona dalam selang empat hari. Di Santiago Bernabeu, Sabtu 2 Maret 2013, El Real menundukkan musuh besarnya itu dengan skor 2-1.

Di depan pendukungnya sendiri, Madrid unggul cepat melalui Karim Benzema di menit keenam. Namun Lionel Messi bisa membawa The Catalans menyamakan kedudukan lewat aksinya di menit 18.

Adalah Sergio Ramos yang kemudian jadi penentu kemenangan Madrid. Di menit 82 dia menjebol gawang Victor Valdes dengan tandukan kepala menyongsong umpan tendangan sudut.

Usai peluit panjang dibunyikan, beberapa pemain Barcelona terlihat memprotes wasit terkait klaim penalti yang ditolak sang pengadil menyusul terjatuhnya Adriano di dalam kotak penalti. Victor Valdes pun harus dapat kartu merah karena dianggap melakukan protes terlalu keras.

Ini merupakan kemenangan kedua Madrid atas Barcelona dalam selang empat hari terakhir. Selasa (27/2/2013) lalu anak didik Jose Mourinho juga mengalahkan Barcelona dengan 3-1 di semifinal Copa del Rey. Dua kemenangan atas Barca jadi bekal bagus buat Madrid untuk menghadapi Manchester United di Liga Champions.

Tiga poin dari kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di urutan dua klasemen dengan poin 55. Sementara Barca masih bertengger kokoh di posisi teratas dengan 68 poin dikumpulkan.

Minggu, 03 Maret 2013