Hasil Prancis vs Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu 27 Maret 2013

Prancis vs Spanyol 0-1 Hasil Pertandingan Prancis vs Spanyol, Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Rabu 27 Maret 2013 Pertandingan akbar di grup I berlangsung sengit, Spanyol akhirnya keluar sebagai juara usai menaklukkan tuan rumah perancis dengan skor tipis 1-0.

Laga antara Prancis vs Spanyol relatif berjalan seru. Spanyol akhirnya menang tipis 1-0 berkat gol Pedro Rodriguez dalam laga yang diwarnai satu kartu merah untuk Paul Pogba tersebut.

Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Spanyol lebih banyak menguasai bola namun hanya mampu mencetak satu gol lewatt  Pedro pada menit ke-58. Dari jarak dekat, ia meloloskan bola kiriman Nacho Monreal ke tengah gawang Hugo Lloris dengan tendangan kaki kanan.

Prancis langsung memasang kuda-kuda menyerang di menit-menit awal. Gawang Spanyol yang dijaga Victor Valdes beberapa kali nyaris kebobolan.

Prancis haru bermain denan 10 orang setelah Pogba diusir wasit setelah mendapatkan dua kartu kuning. Hingga akhir laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk kemenangan Spanyol membawa mereka kembali ke urutan teratas klasemen Grup I menggeser Prancis. Spanyol kini memiliki 11 poin unggul satu angka dari Perancis

Rabu, 27 Maret 2013