Daftar Pemain Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Asia 2015

Daftar Timnas Indonesia Pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan telah merilis nama yan akan dibawa dalam pertandingan melawan Arab Saudi dalam ajang Kualifikasi Piala AFC 2015. Ada 28 pemain yang disebutkan, namun jumlah tersebut akan dikecilkan menjadi 23 pemain saja.

Tedapat nama-nama baru dan lama yang bergabung di skuad melawan Arab Saudi nanti, di posisi kiper , RD memasukkan Kurnia Meiga, I Made Wirawan dan Samsidar yang siap berkompetisi.

Di posisi pemain belakang, Hamka Hamzah kembali masuk ke dalam skuad Garuda. Di posisi gelandang,  Ponaryo Astaman juga dipilih masuk. Nama-nama senior lainnya seperti Boaz Solossa juga mengisi line-up.

Di posisi penyerang, nama Sergio van Dijk, dan Titus Bonai menjadi tombak Timnas Merah Putih. Berikut daftar lengkapnya.

Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar.

Bek: Hamka Hamzah, M.Roby, Victor Igbonefo, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Tony Sucipto, Immanuel Wanggai.

Gelandang: Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, M. Taufiq, M. Ridwan, Andik Vermansah, Boaz Solossa, Firman Utina, Ferinando Pahabol, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun.

Penyerang: Ian Louis Kabes, Sergio van Dijk, Greg Nwokolo dan Titus Bonai.

Kamis, 21 Maret 2013