Hasil Pertandingan Bayern vs Dortmund Liga Jerman Minggu 2 Desember 2012

Hasil Pertandingan Bayern vs Dortmund Liga Jerman Minggu 2 Desember 2012

Hasil Pertandingan Bayern Munich vs Borussia Dortmund Liga Jerman Minggu 2 Desember 2012. uel antara dua raksasa Bundesliga berakhir sama kuat. Bayern Munich dan Borussia Dortmund harus rela berbagi angka usai bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

Memainkan pertandingan di Allianz Arena, Minggu 2 Desember 2012 dinihari WIB, kedua kubu bermain tanpa gol hingga babak I berakhir. Namun, di babak kedua tepatnya di menit 67 Toni Kroos membawa Bayern memimpin sebelum disamakan oleh Mario Goetze di menit 74.

Secara keseluruhan Bayern menguasai permainan. Statistik Eurosport menunjukkan bahwa The Bavarians unggul penguasaan bola hingga 59,6% berbanding 40,4 persen kepunyaan Dortmund.

Tim tuan rumah juga lebih agresif dengan melepaskan 14 tembakan namun cuma lima yang mengarah ke gawang. Sedangkan Die Borussen melakukan 12 kali percobaan juga lima di antaranya mengarah ke sasaran.

Dengan satu poin yang didapat, Bayern masih menguasai pucuk klasemen dengan 38 poin hasil 15 kali bertanding, terpaut delapan poin dari saingan terdekatnya Bayer Leverkusen dan 11 poin dari Dortmund di posisi ketiga.

Minggu, 02 Desember 2012