PSG Siap Beli Ronaldo Seharga $150 Juta

Stasiun radio Prancis RMC baru-baru ini melaporkan bahwa mereka telah melihat pesan singkat dari Cristiano Ronaldo kepada seorang jurnalis Spanyol yang menyatakan bahwa ia lebih suka hijrah ke Paris daripada tinggal di Madrid.

Seperti yang diketahui, drama kekecewaan Ronaldo di musim ini telah menarik banyak perhatian, terutama saat sang megabintang tidak merayakan gol dalam beberapa kesempatan. Lebih jauh, ia juga tampak frustrasi karena klubnya kini tertinggal 11 angka dari Barcelona di Primera Liga Spanyol.

PSG Siap Beli Ronaldo Seharga $150 Juta

Sebelumnya, mantan pemain Manchester United itu sempat berkata kepada para wartawan bahwa pertanda sedih yang ia tunjukkan sudah diketahui oleh pihak klub.

Di musim panas lalu, PSG sendiri telah menghabiskan begitu banyak dana untuk membeli pemain berkelas. Tengoklah pada Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi yang sukses dibeli klub asal Paris itu sejak mereka diambil alih oleh keluarga kerajaan Qatar pada 2011.

Dalam waktu sekejap, PSG juga lolos ke Liga Champions untuk kali pertama dalam delapan tahun terakhir.

Kini, mereka pun dikabarkan siap membidik Ronaldo yang dinilai sebagai bagian teka-teki masa depan PSG. Lebih jauh, klub asal ibukota Prancis itu juga siap membayar sang megabintang dengan layak dan menawari dia kompetisi Liga Champions.

Mengacu berita seperti yang dirilis Fox Sports, PSG bersedia membeli pria Portugal itu di kisaran $150 juta, sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia dengan memecahkan rekor transfernya sendiri.

Selasa, 27 November 2012