Indonesia vs Kamerun Sabtu 17 November 2012

Timnas indonesia akan melakoni pertandingan ujicoba terakhir sebelum akan berlaga di piala aff 2012. Pelatih indonesia nil maizar mengatakan timnya siap hadapi kamerun.

Pertandingan antara indonesia kontra kamerun akan digelar sabtu ( 17/11/2012 ) sore wib di stadion utama gelora bung karno jakarta. Pagi ini skuat garuda menggelar persiapan terakhir jelang duel dengan latihan di lapangan blok s, dekat hotel area mereka menginap.

Anak-anak keadaannya tiada yang terganggu. Mental banyak pemain siap, fisik mereka lebih sempurna. Kami telah siap hadapi kamerun, kata coach nil.

Pada laga ujicoba di awalnya, indonesia cuma menang 1-0 atas timor leste. Mengaku timnya belum padu, nil akan melacak kompsisi paling baik untuk difungsikan di piala aff.

“pertandingan tempo hari lawan timor leste saya akui akhirnya belum memuaskan. Namun, saya konsisten mensyukuri. Kerena seluruh butuh sistem, pemain-pemain baru tetap butuh adaptasi. Cuma saja, saya tetap melacak komposisi paling baik untuk tim, ujar nil.

Sesaat sekitar pemain berkeinginan untuk memberikan tampilan yang tambah baik sebelum akan bertolak ke malaysia 20 november mendatang.

Benar-benar tempo hari saya belum bermain bagus. Namun saya berjanji saya akan bermain tambah baik kelak sore. Berikanlah saya bola serta saya akan cetak gol, kata pemain naturalisasi jhonny van beukering.

Kamerun lawan yang kuat. Nervous sih sedikit. Namun kita wajib siap. Kerja keras serta berdoa. Semoga kita semakin masak untuk hadapi piala aff, timpal gelandang mungil persebaya taufiq.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kamerun Sabtu 17 November 2012 akan disiarkan oleh RCTI pada jam 16:15 Wib

Sabtu, 17 November 2012