Hasil Piala Dunia Futsal 2012 Italia vs Kolombia Minggu 18 November 2012

Hasil Piala Dunia Futsal 2012 Italia vs Kolombia

Italia sukses membobol pertahanan ketat kolombia sekalian memperoleh peringkat tiga dengan beruntun untuk ke dua kali, sesaat kolombia kudu suka dengan posisi empat besar di piala dunia futsal pertama untuk tim amerika latin itu.

Layaknya di dua pertandingan di awalnya, kolombia pilih untuk bermain bertahan sembari sesekali menghimpit melalui serangan balik yang dapat dukungan aksi individu oleh andres reyes serta angellot caro. Gli azzurri lalu segera memperoleh kesempatan pertama waktu jalan kurang lebih satu menit dengan usaha alex merlim tetap dibendung kiper kolombia juan lozano.

Akan tetapi, sampai babak pertama berakhir ke dua tim gagal mencetak gol, dengan italia semakin banyak punya tendangan pas ke arah gawang, sesaat satu kesempatan kolombia memaksa kapten marcio forte melanggar jose quiroz serta berbuah kartu kuning.

Di babak ke dua, italia menaikkan tempo permainan serta makin menghimpit kolombia, lebih-lebih waktu gabriel lima memaksa lozano untuk menghalau tendangannya tiga kali dalam tiga menit di tujuh menit pertama babak ke dua. Kesempatan sergio romano juga pernah membentur tiang gawang, serta lebih dari satu detik lantas, romano pada akhirnya buka skor melalui tendangan voli jarak jauh dari umpan tendangan penjuru humberto honorio.

Langkah kolombia makin berat waktu kiper lozano diusir keluar lapangan gara-gara menyentuh bola di luar kotak penalti untuk menggagalkan kesempatan merlim yang telah berdiri bebas, serta kolombia lalu kekurangan satu pemain sepanjang dua menit sejak menit ke-32 disebabkan kartu merah itu. Lozano lalu tampak sedih waktu jalan ke kamar tukar, serta publik di stadion huamark coba menghibur lozano dengan tepukan meriah.

Satu menit lantas, italia menggunakan berlebihan pemain dengan umpan masak lima di kerjakan dengan baik oleh rodolfo fortino.

Ancaman kolombia pada kiper stefano mammarela di dua menit terakhir datang terlambat, serta fortino mencetak gol keduanya di tiga detik terakhir pertandingan sekalian menutup kiprah italia di thailand 2012, yang berakhir dengan prestasi sama layaknya empat th. Silam.

Minggu, 18 November 2012