Alves Cedera Hamstring dan Absen Selama 2-3 Minggu

Alves Cedera Hamstring dan Absen Selama 2-3 Minggu Barcelona harus bersiap kehilangan daniel alves akibat cedera. Full back blaugrana itu dinyatakan alami cedera hamstring serta harus absen lebih kurang dua hingga tiga pekan.

Alves memperoleh cedera tersebut saat barca melumat levante 4-0 di ciudad de valencia, senin ( 26/11/2012 ) dinihari wib. Saat laga baru jalan 13 menit, pemain brasil itu telah tampak tertatih-tatih serta lantas digantikan oleh martin montoya.

Usai melakukan kontrol oleh tim medis barca, alves diketahui alami cedera hamstring tingkat satu di kaki kanannya. Sebagai catatan, inilah cedera keempat yang dihadapi bek asal brasil itu pada musim ini.

Pada mulanya, alves alami cedera hamstring di leg ke-2 piala super spanyol kontra real madrid, lalu juga saat melawan valencia serta madrid di la liga akibat problem yang sama.

Alves diperkirakan perlu waktu dua hingga tiga pekan untuk memulihkan diri. Berarti, dia kemungkinan besar tidak akan turun didalam laga melawan alaves, athletic bilbao, benfica, real betis, serta atletico madrid.

Selain alves, pemain barca yang lain yang juga alami problem kesehatan yaitu marc bartra, marc muniesa, david villa, isaac cuenca, alexis sanchez serta eric abidal.

Sekarang ini posisi barca masih kokoh di puncak klasemen sesaat la liga dengan 37 poin dari 13 partai. Mereka unggul tiga poin atas atletico madrid yang ada di urutan ke-2 serta 11 poin atas real madrid di posisi ketiga.

Senin, 26 November 2012