Jelang & Prediksi Argentina Vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2014

Kualifikasi Piala Dunia 2014

Uruguay benar-benar sedang dalam performa tidak bagus dalam lebih dari satu laga paling akhir. namun argentina yang akan jadi lawan mereka konsisten menilai la celeste tim yang kuat serta beresiko buat mereka.

Sehabis memenangi laga perdana kualifikasi pd 2014 dengan skor 4-2 atas bolivia serta mimpin klasemen zona amerika selatan, performa anak asuh oscar tabarez itu dalam empat laga paling akhir mengalami penurunan.

Disertai oleh venezuela serta ekuador di kandang sendiri, uruguay lantas kalah 0-4 dari kolombia. cuma satu kemenangan dari tim lemah peru dapat didapat. alhasil mereka saat ini ada di posisi keempat dengan selisih dua poin dari argentina di puncak dari tujuh laga berlalu.

Argentina kebetulan akan jadi lawan mereka di matchday 9 yang digelar di estadio malvinas, kandang dari abiceleste. pertemuan dua rival klasik di amerika latin akan jadi di antara laga menarik di kualifikasi piala dunia kali in.

Performa argentina sendiri berbanding terbalik dimana mereka memenangi tiga dari empat laga terakhirnya. cuma satu laga berakhir imbang yaitu kontra peru bln. lantas.

Biarpun dengan performa terkini argentina lebih diunggulkan plus juga factor lionel messi yang sedang tajam, javier mascherano menghendaki rekan-rekannya supaya tidak memandang remeh lawannya itu.

Dalam empat pertemuan paling akhir di kandang argentina, uruguay tidak dulu menang serta cuma dapat mendapatkan sekali hasil imbang yaitu 1-1 di perempatfinal copa america th. lantas, tapi lolos berkat kemenangan di drama adu penalti.

Uruguay yaitu tim yang dalam lebih dari satu tahun paling akhir mendapatkan hasil bagus serta miliki performa bagus. mereka udah bermain berbarengan sejak lama, tutur mascherano layaknya ditulis soccerway.

Mereka udah menggapai semifinal piala dunia serta memenangi copa america. laga kontra uruguay akan senantiasa jalan panas. ini akan jadi laga klasik serta amat merepotkan, tutupnya.

Rabu, 10 Oktober 2012