Hasil Inter vs Catania, Inter kalahkan Catania

Inter vs Catania

Inter milan memetik hasil positif di pekan 8 liga italia. Nerazzurri menang atas catania dengan skor akhir 2-0 berkat gol sumbangan antonio cassano serta rodrigo palacio.

Bermain di stadion giuseppe meazza, minggu ( 21/10/2012 ), catania memperoleh kesempatan pertama waktu laga jalan tujuh menit. Tetapi, sepakan sergio almiron melanjutkan umpan dari pablo barrientos tetap melesat diatas gawang inter.

Tiga menit berselang inter balik menghimpit. Belum maksimal, sepakan cassano dari sedang kotak penalti dapat diamankan oleh kiper catania, mariano andujar.

La beneamata selanjutnya dapat mencetak gol menit ke-28. Sesuatu sundulan cassano menyongsong umpan esteban cambiasso membawa tuah tempat tinggal unggul 1-0 yang bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak ke-2, inter memperoleh kesempatan pertama di menit ke-55. Kali giliran diego milito yang tendanganya tetap dapat diblok oleh barisan pertahanan catania.

Milito kembali menebar ancaman sembilan menit lantas. Tetap tidak mujur, sepakan terarahnya sukses di blok oleh andujar.

Empat menit menyambut waktu normal habis, palacio menambah gol bikin inter. Sesuatu bola operan milito sukses dikuasainya dengan baik, gol tercipta melalui sepakan kaki kirinya.

Sampai pertandingan usai, tak ada lagi gol tambahan. Inter menegaskan diri memetik kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, posisi tim besutan andrea stramaccioni di klasemen tidak alami pergantian. Menghimpun 18 poin sama juga dengan lazio, inter mesti senang duduk di peringkat empat karena kalah selisih gol. 

Sesaat untuk catania, kekalahan ini tidak merubah peringkat mereka di posisi ketujuh klasemen.

Senin, 22 Oktober 2012