Gaya Sepakbola Inggris Mirip Spanyol?

EPL vs La Liga Gaya sepakbola di kompetisi inggris sekarang ini dinilai punya kecenderungan ciri layaknya kompetisi di spanyol, terlebih dari sisi sektor bertahan. kata siapa ?

Inggris serta spanyol sekarang ini mampu disebut yaitu dua negara yang punya kompetisi sepakbola amat mengambil perhatian. tidak cuman diisi jumlah klub terkemuka yang terbilang agresif di bursa transfer, sederet pemain kelas dunia lalu menjalani di sana.

Dari aspek prestasi di eropa, kompetisi inggris serta spanyol juga menunjukkan kilaunya. di liga champions, kompetisi kasta paling tinggi antar klub-klub eropa, inggris serta spanyol tiap-tiap punya dua pemenang di dalam lima musim paling akhir.

Perkara yang mana yang tambah baik, dapat saja dapat mengundang pembicaraan kelanjutan. namun satu perihal yang tentu, di mata jamie redknapp kompetisi premier league inggris sekarang ini semakin bergaya la liga primera spanyol.

Menurut bekas bintang liverpool periode 1991–2001 tersebut, sekarang ini liga primer banyak diisi oleh pemain yang dapat menguasai bola dengan lihai, sebagaimana ciri pemain di kompetisi sepakbola spanyol.

Tidak cuman maestro lini sedang, permainan kami semakin bergaya sepakbola spanyol dikarenakan ada full back yang cepat serta lincah, komentar redknapp di daily mail.

Barcelona punya dani alves serta jordi alba, serta ada padanannya di liga primer, pikirkan saja kyle walker, ashley cole, leighton baines, serta yang lain. ini menarik untuk di lihat, namun artinya tim-tim juga mesti menyimpan gelandang bertahan supaya tidak tersisa celah besar untuk bek sedang, lanjutnya.

Putra dari harry redknapp itu selanjutnya memperbandingkan kecenderungan sepakbola inggris sekarang ini dengan gaya lebih dari satu tahun selanjutnya, tetap dari aspek pemain bertahan.

Lebih dari satu tahun selanjutnya bek sedang diisi pemain layaknya steve bruce serta gary pallister yang dapat ditempel dengan gary neville serta denis irwin, dimana keempatnya nyata-nyata jadi pemain bertahan.

Waktu ini beberapa bek sedang justru mesti lari ke area-area yang kurang mereka kehendaki untuk menutup area yang ditinggalkan beberapa full back-nya, kajian redknapp.

Martin keown, bekas bek arsenal, mengiyakan pendapat tersebut. arsenal juga udah memilikinya saat dulu oleh karena ada lauren serta ashley cole, serta waktu ini semakin banyak manajer yang melepas full back-nya untuk maju ke depan serta lantas pemain tambahan ( waktu menyerang ).

Beberapa full back dulu condong cuman lantas tangguh serta efisien, namun waktu ini mereka lantas lebih kecil, layaknya beberapa pelari cepat, beber keown.

Selasa, 09 Oktober 2012