Chris Kirkland Diserang dan Dipukul oleh Fans

kirkland

Chris kirkland barangkali tidak dulu menduga dirinya dapat dapat terserang serta dipukul oleh fans di dalam lapangan. Ia segera teringat anaknya dikarenakan insiden itu disiarkan segera oleh televisi.

Didalam pertandingan divisi championship hari jumat ( 19/10/2012 ) lantas, pada leeds united versus sheffield wednesday, kirkland layaknya jatuh serta tertimpa tangga. Tidak lama sesudah gawangnya kebobolan di menit 77, yang bikin leeds menyamakan kedudukan, ia juga terserang dengan fisik.

Seorang lelaki tiba-tiba masuk ke lapangan, lari mendekatinya, lantas mendorong kuat-kuat ke-2 tangannya ke muka kirkland. Kiper 31 th. Itu, yang dulu lima musim membela liverpool, segera ko. Ia pernah memperoleh perawatan dari tim medis, namun dapat meneruskan pertandingan.

Manajer wednesday dave jones telah menghendaki agar fans yang diketahui yaitu suporter leeds itu dihukum seumur hidup dari melihat pertandingan sepakbola di stadion. Ia juga mengkritik leeds dikarenakan suporternya juga kerap mencemooh dia serta timnya dengan kasar selama laga.

Manajer leeds neil warnock sedikit menghibur beberapa pemain wednesday instruksikan beberapa pemainnya untuk berikan tepuk tangan pada tim tamunya itu. Pada fans pengecut itu ia mengharapkan lelaki bernama aaron cawley itu dipenjara atas perbuatannya.

kirkland1

Didalam penuturannya, kirkland pernah menundukkan kepala dikarenakan jadi kecewa kebobolan. Waktu ia mengangkat kepala, sudut matanya menangkap ada gerakan seseorang ke arah dirinya.

Semula saya pikir dia dapat mencaci maki. Namun tiba-tiba dia menyerangku dengan ke-2 tangannya, serta saya terjatuh. Saya rasakan kemampuan yang penuh, serta amat syok dikarenakan anda tentu tidak dulu tahu apa yang ada didalam tangannya, papar kiper 31 th. Itu diambil dailymail.

"Waktu itu aku langsung memikirkan keluargaku, kalau-kalau mereka menonton kejadian seperti itu. Membayangkan anak perempuanku menyaksikan aku diserang seperti itu, sungguh tidak menyenangkan," sambungnya.

Kejadian itu memang bikin heboh Inggris. Pihak FA telah memutuskan akan melakukan investigasi atas penyerangan yang dilakukan oleh pria berumur 21 tahun tersebut. Sejumlah pemain lain juga mengecamnya melalui akun twitter-nya.

Rio Ferdinand ?(@rioferdy5): Wow, watching the Sheff Weds vs Leeds game....that fan is a disgrace. Shocking. Been a good game too.

Gary O'Neil (?@Gazoneil): Wow what have I just seen on my tv! Absolute disgrace. #leedsfan

Kyle Walker (?@kyle28walker): The fan could have had anything on him great goal ruined but a silly man. These things should happen anymore

Phil Neville (@fizzer18): Can't believe what I've just seen in the Sheffield wed vs Leeds game!

Senin, 22 Oktober 2012